NEWS

Kerjasama dengan Studio Jepang, Anime Asal Arab Saudi 'The Journey' Siap Tayang Juni 2021!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Maret 2021 kemarin, perusahaan asal Arab Saudi - Manga Productions telah resmi memperlihatkan kalau mereka akan merilis anime yang bekerjasama langsung dengan Toei Animation. Anime tersebut telah mendapatkan judul resmi dan bakal ditayangkan dalam waktu dekat. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sudah tidak sabar menyaksikannya?

Baru-baru ini, Manga Productions dan Toei Animation telah resmi mengumumkan anime yang berjudul The Journey tersebut bakal tayang pada 25 Juni mendatang di Jepang. Perlu ditekankan bahwa anime tersebut bakal hadir dalam format film, bukan anime musiman. Anime tersebut juga bakal tayang di Timur Tengah. Selain kedua region tersebut, belum ada pengumuman.

Baca ini juga :

» Ubah Ending? Attack on Titan Dirumorkan Dapat Alternatif Ending di Perilisan Volume Terakhirnya!
» Tayang di Netflix, Korea Selatan Berikan Protes Terhadap Anting Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba
» Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!
» Auto Abisin THR? Uniqlo Ungkap Kolaborasinya Dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» Akibat Simbol Gang yang Rancu, Episode 5 Tokyo Revengers Disensor untuk Penayangan Luar Jepang!

Kobun Shizuno (film Detective Conan) mengarahkan filmnya, dan Atsuhiro Tomioka (film Pokémon) yang menulis naskahnya. Tatsurō Iwamoto (Phoenix Wright: Ace Attorney game series) adalah desainer karakter utama film tersebut, dan Kaoru Wada (Ninja Scroll, Saint Seiya: The Lost Canvas, Inuyasha, Ace Attorney) akan menggubah musiknya. Perusahaan tersebut memproduksi film di Jepang dan Arab Saudi (Manga Productions memiliki cabang di Riyadh dan Tokyo). Manga Productions sepenuhnya mendanai film tersebut, dan memiliki hak distribusi di seluruh dunia.

Manga Productions sebelumnya menayangkan trailer teaser pada November 2017 untuk "The Woodcutter's Treasure," kolaborasi pertamanya dengan Toei Animation. Proyek ini adalah animasi berdurasi 25 menit berdasarkan cerita rakyat Arab Saudi dan ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, dan berfungsi sebagai pilot untuk serial televisi. Perusahaan tersebut menyatakan pada November 2017 bahwa mereka memiliki dua proyek mendatang dengan Toei Animation: serial televisi 13 episode dan film 90 menit.

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Prince Mohammed bin Salman Foundation, juga dikenal sebagai MiSK, dan dinamai untuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman dari Arab Saudi. Perusahaan tersebut bertujuan untuk membuat proyek animasi, komik, dan video game untuk "mempromosikan gagasan dan pesan Saudi secara internasional." MiSK menandatangani nota dengan Universitas Digital Hollywood Jepang pada Oktober 2017 untuk melatih desainer dan programer Saudi dalam membuat animasi dan game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru