NEWS

Tayang 30 Hari di Jepang, Film 'Final Evangelion' Berhasil Raup Pendapatan 928 Miliar Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memulai debutnya di tahun 1995, Neon Genesis Evangelion sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat.

Setelah penundaan akibat COVID-19, film Evangelion 3.0 + 1.0 telah resmi ditayangkan di Jepang. Tentu, film tersebut sangat laris manis dan diserbu oleh berbagai pecinta anime dan fans. Hasilnya, hanya dalam kurun waktu 30 hari saja film yang dilabeli 'Final Evangelion' tersebut berhasil meraup pendapatan 7 miliar Yen atau sekitar Rp. 928 miliar.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film, remakenya yang hadir dengan jalan cerita berbeda.

Sumber: ANN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru