NEWS

Meski Game Berlangganan, Final Fantasy XIV Terus Eksis Hingga Menembus 22 Juta Pemain!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Final Fantasy XIV telah menjadi MMORPG dengan sistem pembayaran "subscription" yang paling digemari setelah World of Warcraft. Hari ini, Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy XIV telah berhasil menembus angka 22 juta pemain terdaftar. Sebuah pencapaian yang cukup fantastis untuk sebuah game berlangganan.

Pada tahun 2021 ini, Final Fantasy XIV telah mendapatkan berbagai update yang bakal memanjakan para pemain maupun menarik minat pemain baru. Salah satu yang paling dinantikan adalah ekspansi Endwalker. Selain itu Final Fantasy XIV juga bakal segera mendapatkan versi next-gen PlayStation 5 dengan kualitas grafis fantastis dan juga framerate yang lebih smooth.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Final Fantasy XIV adalah sebuah game MMORPG yang dibuat oleh Square Enix. Pada awal perilisan Final Fantasy XIV menyita banyak sekali perhatian seluruh dunia game, pasalnya Square Enix juga memastikan bahwa tidak ada mekanisme pay-to-win pada game ini. Bagi Kotakers yang kepengen bermain Final Fantasy XIV sebenarnya hanya cukup mengeluarkan sekitar IDR 350.000-an untuk 2 bulan bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru