NEWS

Facebook Menghabiskan $23 Juta Untuk Keamanan CEO Mark Zuckerberg Pada 2020

Yohanes   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Data yang diungkap dari Securities and Exchange Commission menunjukkan bahwa Facebook menghabiskan lebih dari $23 juta tahun lalu untuk keamanan CEO Mark Zuckerberg. Ulasan tahunan Facebook atas keamanan perusahaan "mengidentifikasi ancaman spesifik terhadap Tuan Zuckerberg," menurut pernyataan proxy yang diajukan pada Jumat.

“Dia identik dengan Facebook, dan akibatnya, sentimen negatif terkait perusahaan kami secara langsung dikaitkan dengan, dan sering kali dialihkan kepada, Tuan Zuckerberg,” kata perwakilan tersebut tentang peran CEO Facebook.. Baca ini juga :


» Founder Facebook Berulah! Mark Zuckerberg Ungkap Kenapa Wajahnya Putih Seperti Joker!
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!
» Cek Data Kalian! 533 Juta Data Pengguna Facebook Dikabarkan Bocor!
» Sukses 10 Tahun Sebagai Game Sejuta Umat, Ninja Saga Resmi Undur Diri dari Facebook Akhir Tahun Ini!
» Bisa Mabar dari Berbagai Platform, Facebook Gaming Hadirkan Cloud Gaming





Tinjauan tahunan perusahaan terhadap program keamanan menunjukkan biaya untuk melindungi Zuckerberg dan keluarganya meningkat pada tahun 2020 terutama karena protokol perjalanan COVID-19, peningkatan cakupan keamanan selama musim pemilihan AS 2020 "dan periode lain dengan peningkatan risiko keamanan," serta meningkatnya biaya untuk personel keamanan.

Bagian "semua kompensasi lainnya" dari pernyataan proxy menunjukkan Facebook menghabiskan $ 23 juta untuk keamanan pribadi di kediaman Zuckerberg dan untuk perjalanan untuknya dan keluarganya. CEO juga mendapat tambahan $ 10 juta untuk biaya personel keamanan dan biaya keamanan lainnya. Biaya keamanan dasar naik menjadi $ 13,4 juta tahun lalu, dibandingkan dengan $ 10,4 juta tahun sebelumnya.

“Komite kompensasi, pencalonan & tata kelola percaya bahwa biaya ini sesuai dan diperlukan mengingat lanskap ancaman dan fakta bahwa Tuan Zuckerberg telah meminta untuk hanya menerima $ 1 dalam gaji tahunan dan tidak menerima pembayaran bonus, penghargaan ekuitas, atau kompensasi insentif lainnya, ” menurut pernyataan yang ada pada proxy.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru