NEWS

Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!

Billy Mariza   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Dexerto telah melakukan listing atau daftar terhadap 5 streamer wanita dengan view terbanyak di sepanjang Q1 tahun 2021. Siapa sangka, salah satu Virtual YouTuber dari Hololive yaitu Usada Pekora yang sebelumnya berada diperingkat empat sekarang beranjak naik ke peringkat 3. Bahkan hasil viewernya hampir beda tipis dengan peringkat nomor 2 yaitu Pokimane dengan total 6,8 juta jam tonton. Angka ini memang terpaut jauh dengan Valkyrae yang berada di peringkat pertama dengan 12,2 juta jam tonton.

Dengan angka ini, Pekora tetap berada di posisi puncak sebagai VTuber nomor satu di dunia dengan 6,8 juta jam tonton. Apalagi berbagai game yang dimainkannya merupakan game-game yang populer dan digemari oleh para penonton stream seperti Minecraft, APEX Legends, hingga game konsol seperti Yakuza Zero dan Mario Kart.

Buat kamu yang tidak tahu VTuber itu apa, Kru KotGa akan menjelaskannya sedikit. VTuber adalah YouTuber yang diwakili oleh avatar digital yang dihasilkan oleh grafik komputer. YouTuber virtual merupakan karakter fiksi 2D maupun 3D yang menjalankan kanal YouTube. YouTuber virtual berperan sebagai penghibur online yang menggunakan avatar yang dibuat oleh komputer. Salah satunya yang dikenal sebagai pionir utama VTuber adalah Kizuna Ai.

Baca ini juga :

» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!

Tidak hanya Pekora member Hololive yang mendapatkan posisi 10 VTuber dengan jam tonton tertinggi. Beberapa member lainnya seperti Sakura Miko. Inugami Korone, Gawr Gura, hingga Minato Aqua menjadi salah satu member Hololive yang masuk dalam jajaran top 10 VTuber terbesar dalam kualifikasi jam tonton.

Untuk sekarang Usada Pekora telah memiliki setidaknya 1,37 juta subscriber di channel YouTube-nya dan bukan tidak mungkin angka ini akan semakin pesat mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung. Baru-baru ini mendapatkan kostum terbaru untuk avatarnya yang bertemakan penjara, lucu banget dah!

Streamhachet

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru