NEWS

Epic Games Alami Kerugian Besar Demi Bersaing Dengan Kompetitornya?

Christa   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu platform distribusi game PC digital, Epic Games Store belakangan sedang mengalami fenomenal. Pasalnya, tidak sedikit jumlah game besar yang ditawarkan secara gratis oleh Epic bagi para penggunanya. Untuk saat ini, aplikasi tersebut bisa dikatakan menjadi pesaing baru dengan platform kompetitor besutan Gabe Newell, yaitu Steam.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia, Versi Demo Dari Samurai Warriors 5 Sudah Tersedia!
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!
» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!

Berkat kesuksesan yang diraihnya belakangan ini, mereka terus berambisi besar dalam mengalahkan kompetitornya dengan cara lain. Epic Games mengungkapkan kerelaannya untuk mengeluarkan biaya lebih banyak sekitar USD 444 juta atau Rp 6 triliun demi game-game eksklusif, yang akan dirilis sepanjang 2020 lalu.



Sumber: Dewa.gg


Sangat disayangkan, Epic justru malah mengalami kerugian besar. Sejauh ini, mereka hanya memperoleh penghasilan USD 265 juta. Perusahaan teknologi fenomenal, Apple juga menyebutkan bahwa Epic Games mendapatkan kerugian sekitar USD 181 juta di 2019. Saat ini, ditetapkan bahwa platform distribusi game digital terbaru ini alami kerugian yang mencapai USD 300 juta atau Rp 4 triliun.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru