NEWS

Bocoran Desain Render S21 FE Tersebar, Apa Saja Perubahannya?

Yohanes   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran Desain Render S21 FE Tersebar, Apa Saja Perubahannya?

Samsung biasanya mengeluarkan versi Fan Edition yang lebih terjangkau dari ponsel seri S andalannya setiap tahun, dan sepertinya tahun 2021 tidak akan berbeda - Samsung Galaxy S21 FE diharapkan segera, dan sekarang kita bisa melihat tampilan pertama ponsel ini jika bocoran ini tepat.

Baca ini juga :


» Samsung Akan Segera Produksi Layar OLED Fleksibel Untuk Google, Vivo Dan Xiaomi Oktober Mendatang
» Bocoran Samsung Galaxy M32, Calon Penerus Ponsel Sejuta Umat Dari Samsung!
» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Samsung Galaxy S21 Edisi Khusus Ini Dibanderol 37 Juta, Apa Keistimewaannya?




Sumber: OnLeaks


Pratinjau awal berasal dari akun leaker terkenal @OnLeaks, yang render tidak resminya biasanya sudah tepat dalam hal akurasi. Tidak mengherankan jika gambar baru tersebut tidak menunjukkan terlalu banyak perubahan desain dari seri Samsung Galaxy S21.

Salah satu perubahan estetika adalah modul kamera belakang merupakan bagian yang lebih terintegrasi dari case belakang. Galaxy S21 FE juga tampaknya akan lebih tinggi 4 mm dan 3,3 mm lebih lebar dari standar Galaxy S21 yang datang sebelumnya, meski akan memiliki ketebalan yang sama. Ukuran layar akan meningkat dari 6,2 inci menjadi 6,4 inci juga.


Sumber: OnLeaks


Di bagian depan smartphone, kamera selfie punch hole tetap ada, dan di bagian belakang terdengar seolah-olah Samsung akan menggunakan campuran bahan kaca dan plastik yang sama dengan yang digunakan pada Galaxy S21 - sesuatu yang disebut 'glasstic '."Galaxy S20 FE sukses besar karena mempertahankan fitur terbaik Galaxy S20 tetapi harganya jauh lebih murah," tulis @OnLeaks, alias Steve Hemmerstoffer. "Kabar baiknya adalah Samsung tampaknya akan mengulangi formula sukses ini dengan Galaxy S21 FE.


Masih misterius mengenai detail tentang spesifikasi dari bocoran khusus ini, meskipun harga $700 disebutkan sebagai target yang sebaiknya diberikan Samsung. Ponsel Samsung Galaxy S20 FE lalu diluncurkan dengan harga eceran $699 / £699 / AU $1.149 untuk model 5G. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel Galaxy S21 FE akan muncul pada bulan Agustus, kemungkinan dengan kamera depan 32MP dan pilihan warna hijau muda, putih, abu-abu, ungu, dan merah muda.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru