NEWS

Makin Melambung, Harga VGA 'GTX 1660' Melambung Hingga Hampir 10 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat untuk menambang menggunakan kartu grafis yang sejatinya ditunjukkan untuk gaming. Apakah kamu salah satu gamer yang terkena imbasnya sulit mencari kartu grafis untuk gaming sehari-hari?

Tidak hanya kartu grafis Radeon 6000 dan RX 30 saja yang mengalami kelangkaan, kartu grafis menengah seperti GTX 1660 - Super - Ti juga mengalami pelonjakkan harga yang luar biasa. Menurut pantauan kru KotGa, kartu grafis tersebut tadinya hanya dibanderol 3 - 4 jutaan saja. Tetapi, kali ini bisa mencapai 7 hingga 9 juta rupiah tergantung kondisi. Harga pasaran tersebut meningkat 1 hingga 2 juta rupiah sejak Februari 2021.

Baca ini juga :

» Rumor Sebut Epic Games Store Bayar 2.8 Triliun Rupiah Untuk Eksklusifitas 4-6 Game PlayStation!
» Gamer PC Mengsedih, Final Fantasy VII Remake Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2022!
» Sukses dengan Yakuza 7, Sega Konfirmasi Akan Gunakan Sistem Turn-Based untuk Game Yakuza Berikutnya!
» Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!
» Deretan 7 Game dengan Plot Twist Terbaik yang Bikin Tidak Terduga

Belakangan ini memang cryptocurrency kembali ramai dan para miner memborong berbagai kartu grafis yang biasanya digunakan oleh para gamer. Ditambah kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, stok untuk kartu grafis untuk para gamer belakangan ini semakin memprihatinkan. Apalagi chip untuk membuat perangkat eletronik juga mengalami krisis di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru