NEWS

Rilis di Disney+ Premier Access, Black Widow Dibanderol dengan Harga IDR438 Ribu!

Billy Mariza   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin kesini Marvel Cinematic Universe telah jauh berkembang, apalagi sejak masuk ke Disney+ menjadi perluasan dunia nyag lebih besar lagi. Sekarang mereka sedang menayangkan The Falcon and The Winter Soldier di Episode ke 4 dengan ending yang cukup epik. menyenangkan penggemar MCU di seluruh dunia, ini berarti bahwa film blockbuster Phase 4 akhirnya akan masuk ke dunia setelah lebih dari setahun penundaan yang disayangkan.

Black Widow akan menjadi film pertama yang tiba ketika debut pada 9 Juli, memberikan Scarlett Johansson film solo MCU pertamanya setelah lebih dari satu dekade bekerja sebagai Natasha Romanoff.

Baca ini juga :

» Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine dalam Film Deadpool 3 di Tahun 2024
» Sutradara Pastikan Film Adaptasi Ghost of Tsushima Akan Diperankan oleh Orang Jepang
» Fans One Piece Sebut Film: Red Terlalu Banyak Lagu Dibandingkan Isi Cerita
» Rilis di Disney+ Hotstar, Film Lightyear Dapatkan Rating 21 Tahun ke Atas
» Film Thor Love and Thunder Resmi Batal Tayang di Malaysia


Sumber: Disney+

Disney+ telah secara resmi menambahkan halaman pratinjau Premier Access untuk Black Widow marvel Studios, yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai superhero tituler, ke layanannya untuk mengantisipasi perilisannya pada 9 Juli.

Untuk bisa mengakses layanan priemer ini, kamu harus merogoh kocek sekitar USD30 atau sekitar IDR438 ribu. Kemungkinan nantinya akan ada film-film masa depan yang mendukung akses Premier ini dan kamu bisa menonton semua movie terbaru khususnya dari Disney.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru