NEWS

Bang Alex Nyobain Mode Baru PUBG Mobile. Ketemu Godzilla Di Erangel?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile telah memberikan informasi mengenai akan adanya kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong untuk memunculkan kedua monster tersebut kedalam game. Meskipun event tersebut belum diketahui kapan pastinya akan dirilis, namun pemain yang mendapat akses ke advanced server dari PUBG Mobile sudah bisa mencoba mode terbaru ini. Salah satu yang sudah mencobanya adalah salah satu YouTuber PUBG Mobile ternama, Bang Alex.

Baca ini juga :

» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Medan Perang Makin Berbahaya! Godzilla vs. Kong Sudah Hadir di PUBG MOBILE Versi 1.4
» Antusias Menghadapi PMPL SEA, Ini Strategi Yang Dilakukan Sinyo Untuk EVOS Reborn
» Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan
» Mau Unjuk Gigi Di Depan Temanmu? Pakai 7 Tips Main PUBG Mobile Seperti Pro Player Ini Biar Jago!

Berdasarkan permainan yang diperlihatkan oleh Bang Alex, Godzilla dan Kong akan berada pada dua peta yang berbeda. Godzilla muncul di Erangel sementara Kong berada di Sanhok. Bang Alex menampilkan video permainan pada mode Godzilla dimana ada beberapa fitur tambahan baru yang tidak ada pada menu normal selain tentunya ada Godzilla yang akan berkeliling Erangel dan menyebabkan kerusakan pada pemain.


Sumber: Youtube Bang Alex

Di Erangel akan muncul balon udara yang akan bisa kamu pakai untuk terbang. Belum jelas fungsi dari balon udara ini karena hanya bisa digerakkan naik dan turun. Lalu ada mobil baru yang tidak ada di map lainnya berbentuk seperti mobil sedan berwarna oranye. Dan ada juga beberapa bangunan berbentuk menara bernama Apex. Tidak diketahui rahasia apa yang disimpan menara ini namun, Godzilla akan menghancurkan Apex satu persatu selama permainan. Ada juga monster-monster kecil yang akan keluar jika pemain mendekati sarang mereka.

Yang terakhir ada hal menarik yang bisa kamu temukan jika kamu mengikuti pergerakan Godzilla. Godzilla akan menjatuhkan kristal kecil yang menurut deskripsinya bisa digunakkan layaknya bomb yang bisa melakukan serangan ke musuh di area sekitarnya secara terus menerus. Sayangnya, karena mode ini masih dalam tahap Beta, kristal ini masih belum bisa digunakkan.

Youtube: Bang Alex

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru