NEWS

Octane Terlalu Imba, Kemampuan Stim Langsung Kena Nerf

Yohanes   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagian dari daya tarik Apex Legends adalah beragam karakter yang tersedia untuk dimainkan, masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri untuk membantu pasukan mengubah keadaan dalam pertempuran. Legenda baru hadir ditambahkan ke game setiap musim, tampaknya pengembang Respawn Entertainment juga tidak berniat menghentikan tren ini. Faktanya, studio baru-baru ini mengakui bahwa empat karakter berikutnya sudah direncanakan untuk beberapa musim mendatang.

Baca ini juga :


» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth




Sumber: Apex Legends


Sementara Apex Legends terus berubah setiap musim, satu karakter yang tetap berada di dekat puncak piramida yaitu Speedster Octane. Sejak diperkenalkan di Season 1, Octane hampir selalu menjadi pilihan tim berkat kemampuannya untuk mobilitasnya yang tinggi, kemampuannya untuk keluar dari masalah dengan cukup mudah, dan fakta bahwa ia dapat memulihkan kesehatannya dari waktu ke waktu. Tampaknya dominasi karakter ini tidak luput dari perhatian developer Respawn karena mereka telah melacak statistiknya selama beberapa waktu dan berencana untuk menguji seberapa baik dia sebenarnya.

Berita ini awalnya muncul di utas catatan patch Chaos Theory di subReddit Apex Legends di mana Daniel Klein mengonfirmasi bahwa tim tersebut sedang memeriksa Octane. Sejak itu, studio telah memutuskan tindakan untuk mengungkapkan bahwa penggunaan stim sekarang akan memberi damage kepada karakter sebanyak 20, yang naik dari 12. Namun, studio tidak ingin pada akhirnya merusak karakter dengan perubahan ini, jadi perubahan lain dilakukan untuk sedikit mengimbangi nerf ini.



Sementara Octane sekarang menerima lebih banyak damage saat menggunakan stim, cooldown pada kemampuannya juga berubah. Saat ini, stim tersebut memiliki waktu cooldown 3-4 detik setelah digunakan, namun saat perubahan dilakukan, kemampuan cooldown hanya akan memakan waktu 1 detik. Kemampuan regenerasi pasifnya belum disesuaikan dan akan bekerja persis sama. Tampaknya Octane bukan satu-satunya legenda yang mengikuti beberapa perubahan. Respawn baru-baru ini mengonfirmasi penyesuaian untuk beberapa karakter ketika Musim 14 akhirnya tiba dalam beberapa minggu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru