NEWS

Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix telah mengumumkan bahwa Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) akan mengarahkan dan memproduksi film Gundam live-action mendatang untuk Legendary Entertainment. Film ini akan diadaptasi dari franchise Gundam populer yang diluncurkan di Jepang pada tahun 1979 dengan serial, Mobile Suit Gundam, tentang robot raksasa yang digunakan dalam pengaturan militeristik. Dengan kesuksesan lebih dari empat puluh tahun, franchise Gundam memiliki pengaruh budaya dalam segala hal mulai dari anime dan video game hingga model kit plastik.

Film ini akan menjadi iterasi live-action pertama, bukan dibuat untuk TV dari franchise yang sangat populer di luar penampilan setelan Gundam di akhir Ready Player One pada tahun 2018. Meskipun beberapa detail telah dirilis sejauh ini, penggemar bersemangat kembali pada tahun 2019 ketika komikus, Brian K.Vaughan, menandatangani untuk menulis skenario untuk film tersebut. Film ini dikembangkan sebagai kemitraan antara Legendary Entertainment dan Japanese Animation Studio, Sunrise, bersama dengan produser Pacific Rim 2, Cale Boyter.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Hal ini dikonfirmasi Netflix pada Twitternya dengan mengumumkan bahwa ogt-Roberts sebagai sutradara dan produser film Gundam live-action pertama. Vogt-Roberts sebelumnya menyutradarai Kong: Skull Island untuk MonsterVerse Universal. Dia saat ini sedang mengerjakan film Metal Gear Solid yang akan dia sutradarai setelah ikut menulis naskah dengan Derek Connolly.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru