NEWS

Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah trailer baru untuk The Falcon and the Winter Soldier telah dirilis untuk mengantisipasi episode kelima, yang akan tersedia untuk streaming hari Jumat di Disney+. Hanya dua episode tersisa untuk seri yang saat ini duduk dengan 96% di Rotten Tomatoes pada saat penulisan. Trailer tersebut menunjukkan betapa banyak hal telah meningkat untuk Sam dan Bucky saat mereka menghadapi Captain America yang baru, yang sekarang memiliki serum tentara super yang merusak pembuluh darahnya.

Bahkan ada sekilas perisai, yang sekarang tampak retak, mungkin bayangan betapa retaknya ideologi Captain America sekarang setelah akhir episode 4. Untuk trailernya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Berita Duka: Robert Downey Sr., Ayah Dari Pemain Iron Man, Robert Downey Jr., Meninggal Dunia.
» Bersama Marvel, Netmarble Umumkan Game Open World untuk Ranah Mobile, Marvel Future Revolution!

Sepertinya mereka akan melakukan Konfrontasi dengan Captain America yang baru setelah apa yang dilakukannya pada akhir Episode 4 memang cukup membuat shock. Selain itu, beredar gosip bahwa akan ada karakter MCU baru yang akan hadir dalam serial The Falcon and The Winter Soldier nantinya dan akan cukup sering hadir di Marvel Cinematic Phase 4.

Sumber: Games Radar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru