NEWS

Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp dikabarkan sedang mengerjakan game Shooter yang akan menggabung tema sci-fi seperti monster dan juga Mecha (Robot). Awalnya hal ini ditemukan oleh PUBG sleuth PlayerIGN (seperti yang dicatat PCGamesN), beberapa daftar pekerjaan baru-baru ini muncul di portal web Korea PUBG Corp. Anehnya, 14 di antaranya terkait dengan proyek "Vertical", yang tidak sesuai dengan game apa pun yang kami tahu sedang dikerjakan studio.

Selain melihat proyek seperti PUBG Mobile dan PUBG: New State, ada label terbaru yang berada di halaman lowongan milik PUBG Corp dan sepertinya itu merupakan game baru. Proyek yang bernama Vertical ini sepertinya tampak akan berbeda dengan game-game PUBG yang sudah biasa dikenal.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Salah satu dari daftar lowongan tersebut merupakan Character Modeler dengan fokus kepada seperti human dan creature, monster character, cyborg, robot, dan exosuit. Selain itu hadir pula lowongan Concept Artist seperti Cyborg, Robot, Senjata, dan Mecha. Animator juga hadir dalam lowongan ini dengan kemampuan dapat membuat Human, Creature, Monster, Binatang, Insect, Senjata, dan Kendaraan.

Sumber: Games Radar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru