NEWS

Selingkuh, Istri Jual Kartu Langka Yu-Gi-Oh Bernilai Ratusan Juta Milik Suaminya Seharga 100 Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai salah satu game dengan genre yang "mahal" karena butuh merogoh kocek yang cukup banyak, genre TCG tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Menjadikan sebuah Kartu sebagai media utamanya, banyak game game seperti Pokemon hingga Yu-Gi-Oh yang memiliki nilai kartu hingga ratusan juta, bahkan miliaran rupiah nilainya yang rela dikoleksi oleh para kolektor.

Baru-baru ini, seseorang baru kena apes mengenai kartunya yang dijual oleh sang istri. Seorang istri asal Jepang baru saja melelang berbagai kartu langka punya suaminya yang masih fresh di dalam box hanya dengan harga 1 Yen atau sekitar Rp. 133. Padahal, kesemua kartu tersebut bisa dijual dengan harga 6,702,000 yen atau sekitar Rp. 877 juta. Melalui halaman Yahoo Auction, harga dari kartu-kartu yang dijual tersebut terus bertambah.

日本一位妻子最近將其丈夫未開封的遊戲王卡以1日元的價格放上了拍賣網站,據她自己所說,她本人對這些卡牌也不是很瞭解,做出這種行為是為了對出軌的丈夫進行反擊,目前競拍價已經達到了6702000日元...

Posted by Nmia 尼未亞 on Monday, April 12, 2021
Baca ini juga :

» Millennium Puzzle 'Yu-Gi-Oh' Segera Dijual, Hadir Tanpa Instruksi Pemasangan!
» Kalahkan Duelist Wong Sugih? Ibu Dewi Soekarno Lakukan Debut Sebagai Duelist di Channel YouTubenya!
» Baru Belajar di Hari yang Sama, Emak-emak Ini Berhasil Mendominasi Turnamen Pokemon Card Battle
» Pecahkan Rekor, Salah Satu Kartu TCG Pokemon Terjual IDR2,7 Miliar!
» Jago Main Pokemon TCG Gratis Ayam Goreng Setahun! KFC Berikan Golden Pass di Turnamen Pokemon TCG!

Melalui statement yang diungkapkan oleh sang istri, ia mengatakan bahwa ia tidak mengetahui mengenai barang tersebut. Disisi lain, sang istri juga ingin melakukan balas dendam kepada sang suami yang selingkuh dengannya. Untung saja kartu tersebut tidak terjual dalam harga 1 Yen karena diselamatkan oleh para penggemar TCG yang tahu betul mengenai harga kartu tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru