NEWS

Top Up IDR3 Juta Demi Dapat Rosaria di Genshin Impact, Windah Basudara Malah Kena Spam Barbara!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Kali ini pada Streaming, Bang Brando kembali bermain game Genshin Impact, iapun menyiapkan 16 ribu primogems atau sekitar IDR3 juta untuk bisa mendapatkan karakter yang dia mau yaitu Rosaria. Iapun berhasil mendapatkan Rosaria hanya dalam 10 tarikan pertama.

Baca ini juga :

» Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Revolusioner? Honor Play 5 Akan Dukung Fitur Super Charge 66 Watt!
» Instagram Story Ini Dapat Membunuh Smartphonemu, Mrwhosetheboss Menjelaskan Caranya
» Tersedia Minggu Depan! Genshin Impact Bagikan Teaser dari Karakter Baru Eula Lawrence!

Merasa pede bisa mendapatkan Rosaria untuk melakukan konstelasi minimal C3, iapun kembali melanjutkan gachanya. Namun sayangnya kebanyakan dari Gacha-nya terkena Spam Barbara, salah satu karakter yang juga mendapatkan rate up dibanner kali ini. Iapun sempat kesal dengan hal tersebut dan untungnya ia berhasil mendapatkan C3 Rosaria lengkap dengan Childe atau Tartaglia yang memang banner Limited kali ini. GG bang!

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru