NEWS

[STRESS TEST ROG PHONE 5 INDONESIA] SIKSA ROG Phone 5! Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Terberat!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ROG Phone 5 baru saja dirilis secara global dan jika kamu belum membaca reviewnya dari Kru KotGa, maka kamu bisa membacanya DI SINI. Sekarang Kru KotGa akan mencoba untuk memaksa ROG Phone 5 kerja keras dengan mencoba berbagai game terberat dan populer tentunya. Kita akan mencoba 10 game dengan settingan grafis tertinggi disini untuk melihat sejauh apa kestabilan dari ROG Phone 5 dalam mencoba setiap game yang ada.

Perlu kamu ingat, ROG Phone 5 yang sekarang telah mengalami banyak update semenjak review terakhir dibuat tentu akan ada banyak settingan-settingan terbaru hingga efek fps yang mungkin saja berbeda dari sebelumnya. Tentunya semua settingan di game ini sudah Kru KotGa pastikan rata kanan, sehingga ROG Phone 5 mau tidak mau harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Apalagi Kru KotGa juga akan memainkan game per30 menit melihat apakah ada penurunan fps, penaikan suhu, dan durabilitas baterai dalam bermain serta tanpa menggunakan AeroActive Cooler 5. Langsung saja kali ya kamu tonton dibawah ini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru