NEWS

Philips Luncurkan Monitor Gaming Momentum 275M8RZ, 27 Inci + 165 Hz + NVIDIA G-Sync

Salman Reza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Philips telah menambah lini monitor gamingnya dengan merilis monitor gaming 27 inci, Momentum 275M8RZ. Monitor ini masih memiliki desain yang sama dengan Momentum 275M1RZ, namun lini terbaru ini memiliki beberapa upgrade terbaru, entah itu stand, dan konektivitas yang berbeda.

275M8RZ hanya tersedia dengan panel IPS 27 inci yang memiliki rasio aspek 16:9, panel ini juga memiliki resolusi 2.560 x 1.440 pixel dengan kepadatan pixel 109 PPI dan refresh rate hingga 165 Hz. Philips mengatakan jika monitor tersebut telah memiliki rasio kontras 1000:1, dan telah bersertifikasi DisplayHDR 400.

Baca ini juga :


» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» Banyak Kejutan, Inilah 8 Tim yang Akan Berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3!




Sumber: Philips


Selain itu, monitor ini memiliki time response 4 ms dan telah mendukung NVIDIA G-Sync. Oleh karena itu, monitor ini juga mendukung Philips Adaptive Sync juga. Monitor ini memiliki panel 10-bit yang dikatakan mencakup 95% DCI-P3. Philips mengklaim monitor mereka yang ini mendukung 110% Adobe RGB dan 130% sRGB.




Sumber: Philips


Monitor ini memiliki satu koneksi DisplayPort 1.2 dan dua port HDMI 2.0. Perlu diperhatikan bahwa hanya DisplayPort yang dapat mendukung refresh rate hingga 165 Hz, sementara untuk koneksi HDMI 2.0 dibatasi refresh ratenya hingga 144 Hz. Saat ini, monitor gaming 275M8RZ telah meluncur di Australia, belum diketahui apakah monitor gaming ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru