NEWS

Age of Empires 4 Luncurkan Trailer Gameplay Terbaru!

Salman Reza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal Age of Empire, game legendaris ini merupakan game strategi yang cukup terkenal di dunia game. Hal yang cukup aneh, seri kedua dari game ini mendapatkan versi remasternya beberapa waktu lalu, yang menjadikannya sebagai game strategi favorit bagi jutaan orang bahkan gamer Indonesia.

Siapa sangka di beberapa titik dalam sejarah, Microsoft akan tertarik untuk terus mengembangkan seri baru untuknya. Ya, kita membicarakan tentang Age of Empires 4. AoE 4 akhirnya akan resmi diluncurkan.

Baca ini juga :


» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
» BuatGameLokal Lagi Ngadain Diskon Nih Buat Kalian Yang Mau Beli Game Lokal!
» Omega Esports Resmi Membubarkan Divisi Dota 2-nya
» Trailer Baru Dari Hot Wheels Unleashed Ini Sudah Keluar!
» Steam Deck Memiliki Fitur FPS Limiter Untuk Mempertahankan Daya Baterai Lebih Lama





Sempat dimunculkan teasernya, Age of Empires 4 akhirnya telah memperlihatkan dengan jelas tampilan dan gameplay dari game tersebut. Melalui trailer berdurasi 5 menit ini, kalian bisa melihat kemajuan peradaban yang menawarkan unit, teknologi dan persenjataan terbaru di setiap faksi yang ada.

Gamers juga melihat aksi membangun markas yang terlihat berbeda dari seri klasiknya. Namun, tak perlu khawatir, kalian masih dapat mendengar kata WOLOLO khas Age of Empire terdahulu yang dapat mengubah unit musuh menjadi unit kalian. .


Sumber: Philips


Age of Empires 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tahun Fall (musim gugur) 2021 ini, tanpa tanggal rilis yang pasti di platform PC (Windows Store dan Steam). Dan tentu saja, game ini akan tersedia via XBOX Game Pass. Bagaimana gamers? Apakah kalian akan tertarik dengan Age of Empires terbaru>

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru