NEWS

Square Enix Ungkapkan Informasi Terbaru Episode Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade

Christa   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya Square Enix telah mengonfirmasi kehadiran karakter baru untuk Final Fantasy 7 Remake Intergrade, kini mereka baru saja mengumumkan sesuatu yang menarik mengenai game tersebut. Pihak developer mengungkapkan bahwa episode Yuffie akan diberi nama menjadi Final Fantasy VII Remake Episode Intermission. Dari segi cerita, tentu masih sama dengan yang telah diinfokan sebelumnya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] 1 Dari Square Enx Hingga Nintendo, Ini Dia Deretan Game Paling Hype Di E3 Part 2
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» [First Impression] Demo Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin - Gameplay Menantang Penuh Aksi
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade

Square Enix baru saja merilis siaran pers, yang berisikan beberapa karakter baru selain Sonon Kusakabe. Karakter-karakter yang dimaksud antara lain Weiss, dan anggota-anggota dari Avalanche HQ seperti Zhijie, Nayo, Billy Bob, dan Polk. Keempatnya tampak akan membantu misi Yuffie, yang bertujuan membebaskan warga Midgar dari tindakan ketidakadilan.



Sumber: Twitter FF 7 Remake


Selain karakter baru, Square Enix berikan informasi terkait mekanisme pertarungan Yuffie. Ia akan memiliki kemampuan baru bernama Banishment, yang dapat di-charged dengan Elemental Ninjutsu. Menariknya, kemampuan baru yang dimiliki Yuffie dapat menghasilkan damage besar, bergantung pada berapa ATB yang digunakan sebelumnya. Selain itu, kemampuan Windstorm memungkinkan karakter untuk melancarkan serangan berupa hembusan angin, yang siap menghancurkan musuh di sekitarnya.



Sumber: Pink News


Final Fantasy VII Remake Intergrade dikabarkan rilis eksklusif untuk platform PS5 pada 10 Juni 2021. Versi Remake Intergrade merupakan versi terbaru dari Final Fantasy VII Remake, dengan peningkatan grafis dan performa yang lebih mulus. Gamers akan merasakan kembali petualangan di Midgar yang lebih nyata.

Sumber: PR News Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru