NEWS

Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan baru saja berakhir pada tanggal 9 April yang lalu dan tentunya banyak sekali pro kontra mengenai endingnya. Meskipun pada dasarnya lebih banyak yang puas dengan akhirnya, namun ada sebagian penggemar yang merasa hal ini bukanlah ending yang tepat. Karena hal tersebut seorang penggemar melakukan gebrakan dengan membuat sebuah petisi kepada sang mangaka Hajime Isayama.

Dalam petisi tersebut mereka mengungkapkan jika mereka ingin menginginkan alternatif ending untuk Attack on Titan yang sudah berjalan hingga 11 tahun tersebut. Menurutnya, tidak ada masalah dengan keseluruhan ceritanya, namun konklusi diakhir cerita tersebut mereka mengungkapkan jika cerita agak keluar dari apa yang mereka harapkan.

Baca ini juga :

» Ubah Ending? Attack on Titan Dirumorkan Dapat Alternatif Ending di Perilisan Volume Terakhirnya!
» Tayang di Netflix, Korea Selatan Berikan Protes Terhadap Anting Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba
» Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!
» Auto Abisin THR? Uniqlo Ungkap Kolaborasinya Dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» Akibat Simbol Gang yang Rancu, Episode 5 Tokyo Revengers Disensor untuk Penayangan Luar Jepang!


Sumber:Dok. KotakGame

Pesan terakhir yang mengatakan Founder Ymir jatuh cinta terhadap King Fritz yang juga merupakan orang yang melakukan pemerkosaan terhadapnya merupakan hal yang menganggu dan aneh. Karakter seperti Mikasa Ackerman dan Historia Reiss serasa tidak dimanfaatkan dengan baik dan percuma begitu saja.

Selain itu mereka juga mengungkapkan banyak hal yang tidak dijelaskan dan merasa hal tersebut tidak masuk akal. Attack on Titan pertama kali di rilis pada September 2009 dan berakhir pada April 2021. Volume terakhirnya akan dirlis pada 9 Juni mendatang yang juga akan tersedia dalam edisi khusus yang kemungkinan berisi Post Card khusus dari Hajime Isayama.

Sumber: Change.org

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru