NEWS

Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan (Aquaman, The Conjuring, Furious 7). Mortal Kombat Movie akan memperkenalkan kembali serial video game yang populer berkat pertarungan brutal dan penuh darah tersebut. Film ini nantinya akan dirilis pada akhir tahun ini dan dibintangi beragam aktor asia dan laga populer seperti Lewis Tan, Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Jessica McNamee hingga aktor laga Indonesia Joe Taslim.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa selain Joe Taslim, ada juga aktor dengan peran penting di dalam Mortal Kombat 2021 yang memiliki darah Indonesia. Dia adalah pemeran dari Kung Lao yaitu Max Huang yang terungkap dari cuitan Twitter resminya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Susul Shinobu, Kyojuro Rengoku Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!
» Mantap! Shinobu Kochou Resmi Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!
» James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!
» Meskipun Tanpa Chadwick Boseman, Cerita Black Panther: Wakanda Forever Sudah Selesai Dikerjakan!
» Easy Mode Tidak Perlu! Seorang Anak 5 Tahun Berhasil Tamatkan Game Bloodborne!

Dalam pesannya tersebut Max jika orang tuanya terutama ayahnya merupakan lahir di Sumatera, Indonesia. Nama Huang sendiri dalam bahasa Chinese merupakan Widjaja jika diartikan dalam bahasas Indonesia. Iapun cukup merasa senang mempresentasikan Indonesia bersamaan dengan Joe Taslim yang menjadi Sub Zero.

Mortal Kombat 2021 ini akan menjadi film terpisah dari film pertamanya yang dirilis 1995 dan akan memperkenalkan karakter baru, Cole Young yang disebut sebagai karakter utama dari Mortal Kombat 2021 ini. Liu Kang yang notabene karakter utama dari setiap seri Mortal Kombat juga akan hadir namun fokus utama tetap akan tertuju pada COle young. Selain mereka berdua, Sub-Zero juga akan hadir dalam film Mortal kombat 2021, dan akan diperankan oleh aktor laga kenamaan Indonesia, Joe Taslim serta dirilis pada tanggal 23 April mendatang.

Sumber: Twitter Max Huang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru