NEWS

VGA Bakal Terus Langka, Harga 1 Bitcoin Kini Sudah Tembus 900 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi belonjakan harga cryptocurrency memang benar-benar menghebohkan banyak orang saat ini. Harga berbagai cryptocurrency naik begitu pesatnya hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Hal tersebut berdampak ke berbagai hal, salah satunya adalah sulitnya mendapatkan kartu grafis atau VGA untuk gaming. Apakah kondisi ini akan terus berjalan?

Berharap situasinya bakal mereda dan harga kartu grafis bakal segera turun? Sepertinya kamu jangan berharap terlalu banyak dulu. Bitcoin adalah salah satu Cryptocurrency yang paling terkenal dan paling mahal. Setelah sebulan lalu harga berhasil menyentuh 800 juta. Kini, harga 1 Bitcoin berhasil menyentuh angka 925 juta rupiah ketika artikel ini ditulis.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
» Rumor Sebut Epic Games Store Bayar 2.8 Triliun Rupiah Untuk Eksklusifitas 4-6 Game PlayStation!
» Gamer PC Mengsedih, Final Fantasy VII Remake Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2022!

Tidak hanya itu, salah satu Cryptocurrency favorit para nembang - ETH juga mengalami pelonjakkan secara perlahan, kini harga jual ETH sudah mencapai IDR 33 juta, meningkat 8 juta dari dua bulan yang lalu. Tidak mengherankan jika saat ini para miner semakin gencar untuk mendapatkan berbagai kartu grafis dan juga bahkan laptop gaming untuk menambang.

Belakangan ini memang cryptocurrency kembali ramai dan para miner memborong berbagai kartu grafis yang biasanya digunakan oleh para gamer. Ditambah kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, stok untuk kartu grafis untuk para gamer belakangan ini semakin memprihatinkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru