NEWS

Untung Banyak! Epic Games Dapat Kucuran Data 3 Triliun Dari Sony!

Salman Reza   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony dikabarkan telah menginvestasikan 200 juta dollar Amerika lagi di Epic Games. Dana tersebut dikatakan akan masuk ke putaran pendanaan 1 milyar dollar Amerika yang dikumpulkan lewat investor yang berkontribusi terhadap pendanaan tersebut. CEO Epic Games. Tim Sweeney, masih menjadi pemegang saham setelah investasi pendanaan tersebut.

Baca ini juga :


» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!
» Sony Akhirnya Membuat Sistem Untuk Mengadakan Turnamen Online Di PlayStation Lebih Mudah!
» Ingin Punya PS4? Sony Akan Luncurkan PS4 MEGA PACK Bundle dengan Bonus 3 Game Keren!
» Iklan Sony Terbaru Menunjukkan PS5 Dipakai Secara Terbalik Dan Ini Menjadi Tren Sekarang
» Esports Garena Membuka Pendaftaran Untuk Turnamen Call of Duty(R): Mobile World Championship!


Dia mengatakan jika Epic akan menggunakan investasi tersebut untuk mempercepat kinerja Epic dalam mengembangkan game Fortnite, Rocket League dan Fall Guys, memberdayakan developer dan game maker agar menggunakan Unreal Engine, Epic Online Services, dan Epic Games Store.


Sumber: Epic Games


Hal yang cukup menarik adalah putaran pendanaan tersebut terpenuhi hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun, setelah Sony menginvestasikan 250 juta dollar Amerika. Yang berarti Sony telah memegang saham Epic Games sebesar 1,4%. Sony mengatakan jika mereka bersemangat untuk memperkuat kolaborasi mereka dengan menghadirkan pengalaman hiburan baru kepada gamers di seluruh dunia.

Ini merupakan tanda terbaru dari hubungan dekat Sony dengan Epic. Epic pun telah menggunakan Playstation 5 untuk menunjukan Unreal Engine 5 generasi berikutnya. Kabar pun mengatakan jika Sony dan Epic telah bekerja sama dalam mengembangkan arsitektur penyimpanan Playstation 5.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru