NEWS

TCL Pamer Fold n 'Roll, Smartphone Yang Dapat Dilipat Dan Digulung

Yohanes   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

TCL memamerkan perangkat dengan konsep gila lainnya yang mungkin tidak akan pernah bisa kita beli. Yaitu ponsel yang dinamakan Fold n 'Roll, dan dari namanya saja sudah bisa menjelaskan semuanya.

Baca ini juga :


» Google Bocorkan Lini Smartphone Android Terbaru Yang Akan Rilis
» Smartphone Layar Lipat Sudah Biasa, Yuk, Kenalan Sama Smartphone Layar Gulung




Sumber: TCL


Fold n 'Roll ialah smartphone dengan tampilan yang cukup konvensional dengan layar 6,87 inci, tetapi ia dapat dibuka seperti ponsel Huawei Mate X yang menjadi tablet persegi kecil dengan layar berukuran 8,85 inci diagonal. Kemudian, ketika situasi mengharuskannya, layar itu dapat meluncur lebih jauh dari ujungnya yang membawa ukuran akhirnya menjadi sepuluh inci penuh. Singkat cerita, hal ini sangat liar.

Sayangnya, seperti halnya konsep-konsep aneh perusahaan lainnya - seperti tablet lipat tiga atau layar seperti gulir ini - tidak ada jaminan perangkat seperti Fold n 'Roll akan benar-benar dirilis. Faktanya, kami dapat memikirkan beberapa alasan mengapa TCL enggan memproduksi smartphone / tablet hybrid seperti ini dalam waktu dekat.


Sumber: TCL


Pertama, yaitu tampilan fleksibelnya melengkung di sekitar bagian luar bodi perangkat daripada melipat ke dalam seperti, katakanlah, layar utama Galaxy Z Fold 2. Masalahnya, desain seperti itu membuat layar yang besar dan lentur rentan terhadap segala jenis kerusakan dari jatuh dan tas atau kantong. Sampai saat ini, satu-satunya perusahaan ponsel yang menjalankan desain liar seperti itu hanya Huawei. Dan tentu saja, perangkat seperti ini dengan mekanisme ekspansi beberapa layar akan membutuhkan biaya yang cukup mahal untuk diproduksi, yang berarti kemungkinan besar harus dijual dengan harga premium.

TCL, bagaimanapun, sejauh ini menghindari penjualan smartphone dan tablet dengan label harga yang mahal. Jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa Rollable Phone milik LG dikabarkan akan menjual eceran hingga $2.300 atau sekitar 33 jutaan, sulit membayangkan TCL bisa membuat Fold n 'Rolls dengan harga yang murah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru