NEWS

Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mortal Kombat 2021 baru saja dirilis pada 14 April kemarin dan tentunya film ini akan mengisahkan Cole Young yang merupakan karakter orisinil dari cerita Mortal Kombat versi Movie kali ini. Cole mendapatkan sebuah tanda logo naga dibagian dada kanannya yang merupakan pertanda ia diundang dalam turnamen penuh darah yang disebut dengan Mortal Kombat.

Dengan penuh kekerasan tentunya film ini dipertanyakan apalagi sensor film di Indonesia bisa dikatakan cukup ketat mengenai hal tersebut. Namun dalam postingan resmi Lembaga Sensor Film Indonesia mengungkapkan jika Mortal Kombat 2021 nantinya akan ditayangkan secara full tanpa adanya cut sama sekali.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» Saatnya D-D-D-DUEL! Yu-Gi-Oh! Master Duel Diumumkan Untuk Berbagai Platform!
» Siap Khilaf? PlayStation Gelar Summer Sale 2021 dengan Banjir Diskon Game PS4 dan PS5!


Sumber:Dok. KotakGame

Namun sepertinya hal ini berbeda dengan apa yang terjadi di lapangan, para penonton yang telah menantikan adegan brutal dari Mortal Kombat harus pulang dengan kecewa. Pada beberapa komentar dari Netizen terlihat bahwa adanya adegan Fatality yang disensor oleh LSF Indonesia yang memang diketahui sangat brutal. Tapi karena ini memang adalah film Mortal Kombat itu termasuk hal wajar, apalagi film ini memang ditujukan untuk dewasa dengan rating R (Restricted).

Alasan besar mengapa movie ini dinantikan karena adanya aktor laga asal Indonesia yaitu Joe Taslim yang berperan sebagai Sub Zero dengan aksinya yang cukup brutal disini. Sepertinya jika dilihat dari trailer yang baru saja dirilis, Sub Zero akan mendapatkan porsinya tersendiri terlebih lagi ia mendapatkan sedikit cuplikan beragam adegan brutal seperti menghancurkan lengan, penusukan, hingga pencabikan tersaji disini.

Bahkan dari trailernya saja memiliki batasan umur sehingga tentunya pasti akan menyajikan adegan brutal dan distrubing penuh darah dalam movie nantinya. Ditambah banyaknya callback-callback dari beragam quote khas Mortal Kombat yang diadaptasi dari gamenya. Seperti teriakan "Get Over Here, Kano Wins, hingga Finish Him." Tak luput pula kamu akan mendengarkan backsound khas Mortal Kombat yang membangkitkan kenangan masa lalu dari gamenya.

Sumber: Instagram LSF Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru