NEWS

Gak Murah Juga, VGA Khusus Mining NVIDIA Versi Termurah Ini Miliki Harga Pasaran 10 Juta!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat untuk menambang menggunakan kartu grafis yang sejatinya ditunjukkan untuk gaming. NVIDIA telah mengeluarkan solusinya yaitu dengan membatasa performa mining untuk keluaran kartu grafis terbarunya serta juga membuat kartu grafis khusus untuk mining.

Namun sayangnya, kartu grafis khusus mining tersebut sepertinya tidak bisa menjadi jawaban dan malah berujung nasib sama seperti kartu grafis untuk gaming. Dilansir dari TweakTown, kartu grafis khusus mining Gigabyte NVIDIA CMP 30HX dijual di salah satu situs Romania dengan harga USD 720 atau sekitar Rp. 10 jutaan. Perlu diketahui bahwa NVIDIA CMP 30HX adalah varian terendah dari kartu grafis mining besutan NVIDIA.

Baca ini juga :

» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!

Beberapa waktu lalu juga NVIDIA CMP 30HX dijual dibeberapa situs online dengan harga USD 720. Sepertinya harga sekitar Rp. 10 jutaan tersebut telah menjadi standarnya.
NVIDIA CMP 30HX memiliki kecepatan mining ethereum sebesar 26 MH/s. Kartu grafis CMP 30 HX tersebut tentu saja tidak akan memiliki display output. Untuk dayanya sendiri akan memakan sebesar 125 W dan menggunakan 1x8 power pin connector. Hingga saat ini cryptocurrency terus melambung dan fenomena mining ini bakal terus berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru