NEWS

Masih Terus Konsisten, Apex Legends Kini Sudah Miliki 100 Juta Pemain Terdaftar!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer, sebut saja Apex Legends.

Baru-baru ini, Electronic Arts telah resmi mengumumkan bahwa Apex Legends telah sudah memiliki 100 juta pemain terdaftar. Angka terseut meningkat 30 juta pemain sejak Oktober 2019 beberapa waktu lalu. Tidak mengherankan memang, selain di Origin, Apex Legends juga sudah tersedia di Steam yang menjadi platform favoritnya para gamer PC.

Baca ini juga :

» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!

Apex Legends mengusung gameplay yang tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru