NEWS

Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime setiap musimnya pasti menghadirkan anime baru yang unik dan bakal menarik perhatian para pecinta anime. Saat ini sudah memasuki anime musim semi 2021 dan berbagai anime tersebut sudah mulai ditayangkan episode pertamanya. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime berjudul Super Cub.

Episode perdana Anime Super Cub sudah resmi ditayangkan dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para pecinta anime. Apalagi di Indonesia, mengingat banyak pecinta motor disini. Anime Super Cub berhasil membawa angin segera dengan tema motor-motoran yang adem tanpa ada embel-embel drama atau fanservice yang berlebihan. Sekedar informasi untuk kamu anime Super Cub juga didukung langsung oleh pihak Honda Motor Company.

Baca ini juga :

» Bertahan 2 Tahun, Game BOFURI 'LINE WARS' Dikabarkan Akan Segera Tutup!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Baru 4 Hari Dirilis, Punishing Gray Raven Dibombardir Review Jelek!
» KonoSuba Dikonfirmasikan Sedang Ada Project Anime Baru! Bakal ada Season 3?
» [VIDEO] Kolaborasi Yang Mengguncang Industri Game! Deretan Kolabotasi Game Paling Epic

Bongkar Part Aftermarket Motor Honda MD90 Milik Reiko, Dari Anime Supercub Basic Motor ini adalah Honda MD90, Versi "...

Posted by Daiva Shafa Reswara on Wednesday, April 14, 2021
Namun karena ini berbau motor, tentunya ada penggemar yang menotice hal-hal mengenai spare part motor tersebut salah satunya Daiva Shafa Reswara yang melakukan riset terhadap berbagai spare part motor dari salah satu karakter anime Super Cub yaitu Reiko. Dalam pengamatannya, ia banyak menemukan benda-benda modifikasi yang ternyata memang bisa kamu di beli di dunia nyata.

Menurut Daiva, ia mengatakan jika Reiko melakukan banyak sekali 'jajan' untuk Motor Honda MD90-nya tersebut. Total yang dihabiskan Reiko dalam memodifikasi motornya tersebut ditotal hingga IDR15 juta rupiah dan itu belum termasuk mesin dan part yang tidak disebutkan di dalam animenya.

Anime Super Cub menceritakan sebuah kisah persahabatan antara seorang gadis soliter dan motor terbaik di dunia. Okuma, seorang gadis yang menghadiri sekolah menengah di Kota Hokuto, Prefektur Yamanashi. Dia tidak memiliki orang tua, tidak punya teman, tidak punya hobi, dia menghabiskan hari-hari tanpa apapun, tetapi saat dia tiba-tiba membeli Super Cub bekas, dia mulai mengubah hari-hari kecilnya.

Sumber: Facebook Daiva Shafa Reswara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru