NEWS

G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!

Salman Reza   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

G.SKILL baru saja mengumumkan seri RAM DDR4 yang akan masuk ke lini produk Trident Z, yaitu Trident Z Royal Elite. Menampilkan pola kristal yang dipahat dengan cermat di seluruh permukaan aluminium yang dipoles. Trident Z Royal Elite juga mempertahankan bilah lampu kristal panjang yang dipatenkan dan pencahayaan RGB 8-zona dari Trident Z Royal untuk meningkatkan estetika high-end apapun. Trident Z Royal Elite juga akan tersedia dengan kecepatan DDR4-3600 hingga DDR4-5333.

Baca ini juga :


» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!


Sumber: G.SKILL

Selain itu, G.SKILL juga memperkenalkan seri Trident Z Royal Elite yang menampilkan desain kristal multi-segi diseluruh bagian alumunium. Setelah pengembangan dalam menyusun pola kristal, Trident Z Royal Elite dipahat dengan total 76 faset untuk memberikan estetika kemewahan tertinggi setiap rakitan PC. Tersedia dalam warna emas atau perak, RAM ini juga mewarisi bilah lampu kristal panjang yang ikonik untuk tampilan pencahayaan RGB yang estetik.


Sumber: G.SKILL

Trident Z Royal Elite menawarkan varian produk memori kelas tinggi yang berkisar dari DDR4-3600 hingga DDR4-5333 dan menawarkan kapasitas kit 16GB (8GBx2) hingga 64GB (32GBx2). Setiap memori telah diuji kompatibilitasnya di berbagai motherboard untuk memastikan stabilitas dan kinerja overclock frekuensi tinggi.

Trident Z Royal Elite DDR4 akan tersedia melalui mitra G.SKILL pada Mei 2021. Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut apakah RAM ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.


Sumber: G.SKILL


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru