NEWS

Game Shooter Legendaris PS2, TimeSplitters Dapatkan Kabar Terbaru Demi Kepuasan Fans

Christa   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi gamers PS2 sekaligus penyuka game first-person shooter tentu pernah mendengar judul TimeSplitters. Setelah lama belum terdengar kabarnya, game tersebut akhirnya mendapatkan informasi terbaru. Namun, perlu diketahui bahwa informasi ini didapatkan dari salah satu penggemar yang tiba-tiba melakukan tag ke dua developer, THQ Nordic dan Deep Silver di akun Twitter.

Baca ini juga :

» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» [E3 2021] Banyak Update Baru, Inilah Rangkuman Capcom Showcase di E3 2021!
» Meski Open-World, Elden Ring Bisa Ditamatkan Hanya Dalam 30 Jam!
» Game Baru Buatan Kreator Inside dan Limbo, Somerville Bakal Rilis pada 2022!
» Game JRPG Baru dari Kreator Suikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Akan Rilis pada 2023

Dilansir dari Comicbook, salah satu pengguna Twitter bernama Porkins @BouchAlmighty melakukan tag ke Deep Silver dan THQ Nordic terkait TimeSplitters 4. Beruntungnya, Tweet fans tersebut dibalas oleh kedua pihak. Akan tetapi, Deep Silver mengungkapkan bahwa sampai detik ini, mereka belum ada informasi yang bisa dibagikan ke publik.

Namun, jika diperhatikan Tweet dari THQ Nordic, tidak sedikit gamers yang berspekulasi bahwa besar kemungkinan rencana tersebut benar adanya. Mengingat tahun lalu, perusahaan juga sempat memberikan godaan kepada para fans mengenai TimeSplitters 2 Remake. Namun, kabar buruknya bahwa ini hanya sekadar untuk kepentingan bersenang-senang. Semoga saja, mereka betul-betul memberikan kejutan baru terkait TimeSplitters ke depannya.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru