NEWS

Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka

Master-Fakry   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahap pendaftaran dari kompetisi Dunia Games League (DGL) 2021 segera dibuka pada tanggal 16 April 2021. Kehadiran DGL bagi para pecinta esports Indonesia tahun ini menandai penyelenggaraannya yang ketiga setelah pertama kali digelar pada 2019.

Pada dua penyelenggaraan sebelumnya, DGL telah sukses menarik minat puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian secara langsung pada kompetisi tersebut. Rangkaian pertandingan dari DGL yang disiarkan secara langsung di YouTube pun berhasil menarik minat jutaan penonton. Berangkat dari antusiasme luar biasa yang ditunjukkan para pecinta esports dari penyelenggaraan sebelumnya, Telkomsel kembali menggelar DGL di tahun ini untuk menjangkau lebih banyak penggemar esports di seluruh wilayah di Indonesia.


DGL 2021 meneruskan format kompetisi di tahun-tahun sebelumnya dengan mempertemukan para jagoan PUBG Mobile dari seluruh penjuru Indonesia. Targetnya adalah 24 tim profesional PUBG Mobile dan 4.096 tim amatir dari seluruh daerah di tanah air untuk berpartisipasi.

Pendaftaran dibuka mulai 16 April sampai 31 Mei 2021 dan dapat dilakukan secara online melalui situs dgl.duniagames.co.id.

Baca ini juga :

» Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan
» Mau Unjuk Gigi Di Depan Temanmu? Pakai 7 Tips Main PUBG Mobile Seperti Pro Player Ini Biar Jago!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» [VIDEO] Geek Fam Juarai PMPL! Recap Playoff MPL Season 7#HYPENEWS

Para peserta akan berkompetisi pada periode Qualifier dan Play-Ins yang berlangsung antara 5 Juni hingga 11 Juli 2021. Para peserta terbaik akan beradu kemampuan di babak Grand Final pada 17-18 Juli 2021 untuk memperebutkan hadiah utama dalam kompetisi berhadiah total senilai Rp600 juta ini. Seluruh pertandingan dijadwalkan untuk disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Dunia Games dan DGTV, aplikasi MAXstream, dan situs dgl.duniagames.co.id.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru