NEWS

Mulai Dari 4 Jutaan! Inilah Bocoran Spesifikasi dan Fitur Realme Q3!

Salman Reza   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka Realme Q3 di Tiongkok. Sebelumnya juga mereka telah memulai kampanye produk ini dengan mengunggulkan smartphone lampau mereka Q2, terutama dari segi penjualan. Dikatakan jika Realme Q3 akan memiliki 3 model, yaitu Realme Q3i, Realme Q3 Biasa, dan Realme Q3 Pro.

Walaupun secara resmi, Realme belum mengungkap spesifikasi detail dari smartphone ini. Namun beberapa bocoran mengatakan jika Realme Q3 akan menggunakan SoC MediaTek Dimensity 1100, mendukung pengisian cepat 65W (dengan adaptor disertakan dalam kotak), mendukung konektivitas 5G, penyimpanan UFS 3.1, RAM LPDDR4X, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.2.


Sumber: Realme


Realme Q3 dikatakan mengemas baterai 4.500 mAh. Namun, tidak disebutkan spesifikasi detail untuk model lain dalam seri smartphone ini menurut bocoran yang beredar. Ukuran layar smartphone ini pun masih belum diketahui, tapi smartphone ini dikatakan memiliki layar refresh 120Hz dengan bezel yang tipis.

Smartphone ini kemungkinan akan membawa OS Android 11 dengan interface Realme UI, punya setup quad-camera pada bagian belakang yang sampai saat ini belum diketahui resolusi kamera tersebut.

Baca ini juga :

» Banyak Keluhan Masyarakat, Menkominfo Diminta untuk Blokir Game Free Fire dan Game Mobile Lainnya!
» Setelah Dihapus, Rovio Berencana Bangkitkan Kembali Game Angry Birds Klasik!
» Ibu Klee - Alice dari Genshin Impact Memiliki Seiyuu yang Sama dengan Lady Dimitrescu, Kikuko Inoue!
» Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 2,5 Juta Cheater dalam Seminggu!
» Vivo Y12A Resmi Luncur Bawa Batre Badak Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!



Menurut kabar yang beredar, Realme Q3 akan dibanderol dengan harga RMB 2.000 atau yang dikonversi menjadi Rp 4.8 juta. Hingga saat ini, belum diketahui apakah Realme Q3 akan masuk ke Tanah Air atau tidak. Kita tunggu saja!!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru