NEWS

Game Mobile BLEACH Terbaru, BLEACH: Eternal Soul Segera Hadir! Pra-Register Dan Dapatkan Gatcha 10x!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan lisensi resmi dari anime super populer BLEACH, Game mobile "BLEACH: Eternal Soul" akan segera hadir di Asia Tenggara. Lakukan Pra-Pendaftaran sekarang untuk klaim bonus Gatcha 10x gratis! Saat jumlah Pra-Register mencapai 1 juta, maka akan ada bonus ekstra kesempatan Gatcha 10x! Lakukan Pra-Register sekarang juga! Karakter populer BLEACH sedang menunggu Anda!

Langsung Pra-Register DISINI

Baca ini juga :

» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Akibat Anime Bleach Libatkan 80 Seiyuu, Berbagai Produksi Anime Tertunda
» 10 Tahun Menanti, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Dumumkani Rilis Pada Oktober 2022!
» Bleach Rilis Chapter Baru Dengan Akhir Menggantung, One-Shot Atau Arc Baru?
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!

"BLEACH: Eternal Soul" hadir dengan plot cerita yang sesuai dengan anime dan pengisi suara asli. Dengan ratusan karakter klasik dan populer akan membawamu kembali ke Dunia BLEACH! Hai para penggemar BLEACH, mari kelaurkan Bankai dan basmilah musuhmu!



Kembali ke Dunia Bleach

Kamu akan dibawa kembali ke dunia Bleach sesuai jalan cerita di animenya. Dimulai dari pertemuan Ichigo dan Rukia, sampai menjadi Pengganti Shinigami, menerobos Soul Society, menyelinap ke Hueco Mundo, dan plot lainnya semua bisa kamu rasakan secara nyata. Pemain akan berperan sebagai Ichigo untuk terus berlatih dan berpetualang!



Beragam Karakter Populer

Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, 13 Pasukan Keadilan, Espada, Visored, dan karakter populer lainnya hadir di sini! Tingkatkan kekuatan partner kalian dengan cara Upgrade, Latihan, Evolusi, Equipment, dll. Bentuklah Tim BLEACH yang terkuat!


Skill Karakter Original!

Bankai! Bangkitkan Zanpakuto kalian! Getsugatensho milik Ichigo Kurosaki, Senbonzakura Kageyoshi milik Byakuya Kuchiki, Daiguren Hyorinmaru milik Toshiro, dan serangan handal BLEACH lainnya hadir dengan sempurna! Sistem QTE real-time, memberikan pengalaman bermain action real-time yang nyata!


Combat Strategis Taktis

Kombinasi karakter yang berbeda akan memicu efek sinergi dan mendapatkan kekuatan super! Pilihlah kombinasi formasi yang sesuai untuk membantumu mengalahkan musuh!


Pengisi Suara Terkenal

Para pengisi suara terbaik seperti Masakazu Morita, Fumiko Orikasa, Romi Park, Hayami Sho, dll mempersembahkan sebuah karya suara sempurna untukmu! Soundtrack pertempuran asli anime juga akan ikut menemani.

Perjalanan Bleach akan segera dimulai!



Mari, para Pengganti Shinigami, keluarkan Zanpakutomu dan segera bergabunglah dengan kami!

Ikuti pre-registrasi BLEACH: Eternal Soul DISINI atau DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru