NEWS

Childe & Klee Jadi Karakter Genshin Impact Paling Disukai Oleh Gamer Jepang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah salah satu game yang saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentu saja masih hype dan konsisten memainkannya. Selain karena memang menawarkan gameplay yang seru bagi kebanyakan orang, Genshin Impact juga terus konsisten dengan menghadirkan berbagai karakter waifu atau husbando baru. Sebagai pemain Genshin Impact, pastinya kamu punya karakter favorit.

Baru-baru ini, salah satu majalah ternama asal Jepang - PASH telah merilis majalah terbaru edisi Mei 2021. Majalah tersebut berisikan sebuah polling mengenai karakter yang paling di favoritkan di Genshin Impact. Polling tersebut dibagi menjadi yaitu, yaitu karakter Pria dan Wanita. Tentu saja polling tersebut mayoritas diisi oleh para pemain Genshin Impact di Jepang. Berikut hasilnya.

Baca ini juga :

» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!
» miHoYo Bagi-Bagi Merchandise Genshin Impact Buat yang Ingin Vaksin COVID-19 di Shanghai
» Rayakan Patch 1.6 Genshin Impact, Mihoyo Berikan 2 Redeem Code Untuk Para Gamers!
» Gak Gratis! Skin Musim Panas Jean Genshin Impact Dibanderol dengan Harga IDR324 Ribu!
» Bukan di Steam, Genshin Impact Juga Akan Rilis di Epic Games Store!

Hasil polling diatas memang cukup mengejutkan. Mengingat beberpa survey waktu lalu Zhongli masih dinobatkan sebagai favorit karena cukup overpower berkat buff yang diberikan oleh miHoYo. Sementara Klee memang dari awal sudah menjadi favoritnya para pemain. Perlu ditekankan bahwa polling tersebut hanya di Jepang dan tidak mempresentasikan seluruh pemain Genshin Impact di dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru