NEWS

Untung atau Buntung? iPhone Salah Cetak Terjual di Angka Rp 39 Juta!

Salman Reza   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Barang cacat produk biasanya tidak akan dijual atau barang akan dikembalikan. Namun, bagaimana jika barang cacat produk punya daya jual yang lebih tinggi?

Hal ini terjadi pada iPhone 11 Pro unik yang satu ini. Perangkat tersebut memang memiliki sedikit cacat, namun nilai jual dari smartphone ini lebih mahal dibanding versi normal. Bagian punggung iPhone 11 Pro unik ini punya penempatan logo memiliki posisi yang sedikit berbeda dari versi normal.

Jika dilihat sekilas, memang tidak terlihat perbedaan logo Apple yang salah cetak dengan logo Apple yang sebenarnya. Tapi, jika dilihat secara detail, perbedaan tersebut akan terlihat. Akun Twitter dengan username @ArchieveInternal menunjukan tampilan iPhone 11 yang salah cetak tersebut.

Melalui tweetnya, Archive Internal menunjukan gambar lengkap dengan garis yang memperlihatkan logo yang tidak simetris tersebut. Perlu diketahui, logo ikonik Apple ini terletak persis pada tengah belakang smartphone.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Bukan Hanya iPhone 13, Ini Semua Yang Kamu Perlu Tahu Di Apple Event 2021
» Bukan Hanya iPhone 13, Ini Semua Yang Kamu Perlu Tahu Di Apple Event 2021
» Bocoran Terbaru iPhone 13 Pro Max Dengan Storage 1TB Akan Jadi iPhone Termahal Yang Pernah Ada
» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Pecahkan Rekor Dunia! Jepang Raih Kecepatan Internet Tercepat Dengan 319 Terabit Per Detik!





Tambah lagi, mereka menyebut jika keunikan ini memang sangat langka, sekiranya perbandingannya satu dari 100 juta unit, yang menyebabkan iPhone 11 Pro unik ini terjual di angka 2.700 USD atau yang dikonversi menjadi Rp 39,4 juta.

Harga iPhone 11 Pro ini memang sangat jauh lebih mahal dari harga normal. Saat diluncurkan, iPhone 11 Pro mulai dibanderol dengan harga 999 USD atau yang dikonversi menjadi Rp 14,6 juta.

Menarik sekali, menurut kalian ini untung atau buntung nih Kotakers? Tulis di kolom komentar ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru