NEWS

Akan Pangkas Performa Mining, NVIDIA Akan Rilis Varian Baru RTX 3060!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA memastikan kalau kartu grafis RTX 3060 bakal memangkas performa mining hingga 50%. Hal tersebut sudah diatur oleh NVIDIA melalui BIOS atau sillicon. Namun, sepertinya hanya menunggu waktu sampai bisa diakalin oleh para penggiat teknologi. Namun mereka telah membuat kesalahan dan mematahkan semua statement awal mereka.

Dilansir dari TweakTown, NVIDIA dikabarkan sedang menyiapkan versi baru dari RTX 3060 dengan codename GA106-302 dengan PCI Device ID yang baru dan memastikan kalau varian terbaru tersebut nantinya bakal memangkas performa mining dan tidak akan bisa dilakukan melalui mod BIOS maupun driver. Varian terbaru RTX 3060 tersebut dikabarkan bakal mulai dirilis sekitar Mei 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!

Beberapa waktu lalu melalui beta driver versi 470.05 yang telah dirilis, sang developer untuk driver NVIDIA secara tidak sengaja "menghapus" batasan performa untuk mining. Imbasnya, saat ini performa mining untuk berbagai kartu grafis NVIDIA, termasuk RTX 3060 sudah bisa diakali dan performa untuk mining cukup meningkat. Semoga kejadian tersebut tidak akan terulang lagi jika memang NVIDIA serius untuk memuaskan hasrat para gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru