NEWS

Makin Horror! Dead By Daylight Akan Collab Dengan Resident Evil!

Salman Reza   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resident Evil dikabarkan hadir di game horror yang terkenal, yaitu Dead by Daylight. Mengikuti jejak Silent Hill, Ash vs The Evil Dead, Halloween, dan Texas Chainsaw Massacre. Akan ada beberapa karakter Resident Evil yang akan masuk game Dead by Daylight, namun saat ini belum diketahui nama dari karakter tersebut.

Capcom sendiri telah mengumumkan rencana crossover selama 25th Anniversary Resident Evil yang digelar secara offline. Gelaran tersebut akan memamerkan trailer singkat yang menyebutkan beberapa jenis konten Resident Evil yang akan datang ke Dead by Daylight.

Baca ini juga :


» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Sangat Hype, Resident Evil Village Sukses Dapatkan 100 Ribu Pemain yang Online Bersamaan di Steam!
» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!





Namun dalam trailer itu tidak disebutkan apakah karakter seperti Chris Redfield, Jill Valentine, atau Leon Kennedy sebagai survivor atau monster seperti William Birkin atau Nemesis yang akan muncul sebagai pembunuh.

Belum diketahui kapan informasi terbaru tentang crossover ini, namun Capcom dan developer Dead By Daylight. Behavior Interactive ingin memberikan info lebih lanjut tentang rencana ini pada 25 Mei lewat streaming.


Sumber: IGN


Dead By Daylight memang dikenal dengan acara crossover yang besar yang menghadirkan karakter film horor ikonik kedalam game mereka. Dalam game tersebut, menghadirkan 4 orang yang harus bekerja sama sebagai survivor, sementara pemain lainnya akan berperan sebagai pembunuh. Para survivor harus melarikan diri dari si pembunuh selama mereka mampu dan memasang jebakan.

Game ini juga pernah melakukan crossover dengan karakter horror ikonik seperti Silent Hill's Pyramid Head, Texas Chainsaw Massacre's Leatherface, Halloween's Michael Myers dan Demogorgon Stranger Things. Selain itu, Dead by Deadlight juga menghadirkan karakter lain seperti Ash Williams dari Ash vs. The Evil Dead, Laurie Strode dari Halloween, dan Cheryl Mason dari Silent Hill 3 adalah beberapa karakter yang muncul sebagai survivor.

Sumber: Gamespot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru