NEWS

Resident Evil Showcase Bocorkan Jadwal Demo RE: Village Dan Info RE 4 Virtual Reality

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom baru saja merilis video Resident Evil Showcase yang tidak hanya memperlihatkan hal baru dari Resident Evil Village yang akan rilis dan menginfokan bahwa akan ada versi demo baru yang bisa sedang dikerjakan, tapi Resident Evil Showcase juga mengumumkan tentang Resident Evil 4 VR akan hadir di Oculus Quest 2..

Baca ini juga :

» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine

Pada pengumuman mengenai Resident Evil 4 VR, diperlihatkan dimana game tersebut adalah versi first-person dari RE4 dan ada sedikit cuplikan gameplay yang memperlihatkan Leon sedang membawa senjata dan berinteraksi dengan kotak senjata serta sedikit puzzle di dalam game.


Sumber: Youtube Resident Evil

Pemain PS4 dan PS5 bisa memainkan demo lebih dahulu dimana mereka bisa merasakan di mode village dan castle dipisah menjadi 2 hari dimana setiap demo bisa dimainkan dalam waktu 8 jam namun setiap game hanya dibatasi selama 30 menit. Untuk benua Asia, mendapatkan jadwal demo pada 2 May- 3 May.

Untuk pemain dari platform lain, kamu bisa bermain selama 1 jam pada kedua mode dan dengan bebas memilih bagaimana kamu membagi waktumu. Jadwal yang didapat pemain di Asia adalah 18 April - 19 April untuk demo versi Village dan 25 April - 26 April untuk versi Castle.

Sumber: Youtube: Resident Evil

Saksikan video-video seru dari Kotak Game disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru