NEWS

Mencekam! Resident Evil: Infinite Darkness Hadir Juli 2021 di Netflix!

Salman Reza   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Film Resident Evil selalu jadi tambatan hati para gamers. Seri ikonik yang satu ini memang menawarkan karakter yang jauh lebih setia dari versi video gamenya, lengkap dengan alur cerita yang menarik.

Oleh karena itu, tak heran seri terbaru Resident Evil: Infinite Darkness yang akan dirilis di Netflix yang menurut kabarnya kalian hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi untuk menonton seri ini secara langsung.

Baca ini juga :


» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion



Berfokus kepada Claire dan Leon yang harus berhadapan dengan zombie di White House, trailer terbaru yang berdurasi 1 menit 15 detik tersebut memperlihatkan beberapa cuplikan dari Resident Evil: Infinite Darkness. Terlihat Claire sedang menginvestigasi gambar yang misterius bersama Leon.

Walaupun singkat, video trailer menunjukan bahwa Resident Evil: Infinite Darkness akan membawa atmosfer horor yang mencekam. Rencananya Resident Evil: Infinite Darkness akan tayang resmi pada bulan Juli 2021 mendatang, yang pastinya melalui Netflix. Tertarik untuk menonton ini Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru