NEWS

Game JRPG Terkenal, Ni No Kuni Akan Hadir di Mobile Pada Pertengahan Tahun Ini!

Christa   |   Sabtu, 17 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar JRPG tentu tidak asing mendengar game berjudul Ni No Kuni. Salah satu game JRPG ini dikenal memiliki art style dari anime Studio Ghibli. Entri Ni No Kuni sebelumnya rilis di platform konsol. Namun, pada 2019 lalu, Level-5 selaku developer Ni No Kuni bekerja sama dengan Netmarble untuk mengembangkan game mobile. Mengusung konsep MMORPG, game ini diberi judul Ni No Kuni: Cross World dan akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Baca ini juga :

» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Setelah Onic Esports, Bigetron Esports Juga Harus Lepas Roster Wild Riftnya!
» Luncuran Game secara Global, Soha Game Berkolaborasi dengan SocialPeta
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Resmi! Team Legendaris PUBG Mobile Asal India Ini Bubar!

Belum lama ini, Netmarble mengabarkan bahwa pra-registrasi untuk Ni No Kuni: Cross World telah dibuka di platform iOS dan Android. Namun, perlu diketahui bahwa game tersebut untuk saat ini baru akan tersedia di negara-negara tertentu seperti Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang. Sementara jadwal rilis penuhnya adalah Juni 2021. Akan tetapi, pemain di luar negara yang disebut tidak perlu khawatir. Ni No Kuni: Cross World dikabarkan juga akan rilis dalam versi Inggris pada 2022.

Ni No Kuni: Cross World dikembangkan dengan Unreal Engine 4 dengan menampilkan visual yang menyejukkan. Game ini akan menghadirkan fitur layaknya game mobile pada umumnya seperti PvP, PvE, fitur untuk interaksi dengan pemain lain, membangun komunitas, hingga membangun kerajaan. Dari segi mekanisme pertarungan, Ni No Kuni: Cross World masih mengusung konsep serupa dengan game Ni No Kuni sebelumnya. Pemain masih akan memanfaatkan monster-monster untuk menyerang para musuh.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru