NEWS

inYourDream Bergabung Dengan Galaxy Racer Untuk OEDL Fall Invitational - Closed Qualifier

Yohanes   |   Sabtu, 17 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru saja inYourDream secara resmi diberitakan akan memperkuat team Galaxy Racer pada Tournament OEDL Fall Invitational - Closed Qualifier, yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 - 25 april 2021. Dengan kemungkinan bahwa inYourdreaM akan mengambil posisi 2 (Midlane) pada Team Galaxy Racer.

Baca ini juga :


» 23savage Dan Para Pemain Profesonal Dota 2 Thailand Ini Membuat Tim Valorantnya Sendiri
» Semakin Mirip Dota2! AOV Akan Hadirkan Siang dan Malam Pada Update Map 4.0!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Natsumi, Carry Dari OB Neon Ini Resmi Berpisah Dengan OB Neon




Sumber: https://liquipedia.net/dota2/OEDL/2021/Fall_Invitational/Closed_Qualifier


Meski mantan pemain posisi Solo Mid untuk BOOM Esports dan T1 dan salah satu dari duet bintang di tim Zero Two bersama Dreamocel tersebut beberapa waktu lalu terindikasi positif Covid-19, kali ini dia tampak siap untuk kembali ke skena pro Dota 2

Roster terbaru untuk Galaxy Racer pada turnamen kali ini terdiri dari Meracle untuk posisi 1 atau Hard Carry, posisi 2 diisi oleh inYourDream, posisi 3 ada kYxY, di posisi 4 akan tempati oleh Poloson dan terakhir di posisi 5 akan ada 343.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru