NEWS

Bukan dari Naughty Dog, Proyek Spin-Off Uncharted Ini Dikabarkan Batal Rilis!

Christa   |   Minggu, 18 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, sebuah laporan baru sempat menyatakan bahwa developer Bend Studio tengah menggarap entri terbaru dari franchise Uncharted. Studio ini sebelumnya dikenal dengan proyek game horor populernya, yaitu Days Gone. Kabar ini mengundang antusias tinggi dari para fans, dan membuat mereka penasaran seperti apa game Uncharted yang dikembangkan studio di luar Naughty Dog. Namun, kabar terbarunya mengatakan bahwa proyek ini tampaknya tidak akan berlanjut.

Baca ini juga :

» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga

Dilansir dari Comicbook, Reporter Bloomberg, Jason Schreier yang membagikan informasi tersebut untuk kali pertama. Ia mengatakan bahwa proyek Uncharted besutan Bend Studio dibatalkan. "Itu adalah proyek Bend yang hanya diawasi oleh Naughty Dog. Saya berasumsi itu akan hilang begitu saja," ujar Schreier. Ia melanjutkan, "Ini harusnya menjadi spin-off dari Uncharted, ini berbeda dengan Uncharted 5 dan sejenisnya. Yang pasti akan ada game Uncharted baru di masa depan, siapa yang tahu apakah game ini akan berlanjut."

Schreier juga memberikan banyak detail mengenai waktu pengerjaan dari proyek tersebut. Ia mengatakan bahwa game spin-off Uncharted ini masih berada di tahap awal pengembangan. Meskipun kedengarannya mengecewakan, mungkin saja proyek Uncharted ini akan kembali ke platform PlayStation yang tentunya bukan dalam waktu cepat. Kabar terkait Uncharted untuk saat ini yang bisa disimak adalah film adaptasinya. Film Uncharted rencananya akan hadir pada 18 Februari 2022 mendatang.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru