NEWS

Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu

Christa   |   Minggu, 18 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, Capcom menggelar event Resident Evil Showcase yang menampilkan informasi baru terkait franchise tersebut. Salah satunya yang menarik perhatian adalah kehadiran Resident Evil Village. Game ini semakin hype dan fenomenal berkat munculnya sosok perempuan berbadan tinggi, yaitu Lady Dimitrescu. Banyak fans mengaku bahwa nama aslinya cukup sulit untuk diucapkan, sehingga mereka memilih untuk menyebutnya sebagai Wanita Vampir Tinggi.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!

Resident Evil Showcase beberapa hari lalu telah memberikan fans wawasan tentang pengucapan namanya yang sesungguhya. Pembawa acara Resident Evil Showcase, Brittney Brombacher mengucapkan nama Lady Dimitrescu saat itu. Ia mengucapkan trees di akhir nama Dimitrecu, dan membuat fans bertanya-tanya sekaligus memastikan apakah pengucapan nama karakter tersebut benar atau tidak.

Ini bukan pengalaman kali pertanya, dimana Brombacher ditanya oleh fans terkait pengucapan Dimitrescu. Menariknya, Capcom membenarkan cara pengucapan Dimitrescu oleh Brombacher. Namun, tidak berarti bahwa semua orang setuju. Ada beberapa fans yang mencari referensi asal-usul nama Dimitrescu. Mereka juga menyarankan Capcom untuk tidak langsung dengan cepat memastikan bahwa pengucapan oleh pembawa acara benar. Menurutnya, huruf 'u' seharusnya turut diucapkan di akhir kalimat untuk menghasilkan suara 'ku'.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru