NEWS

Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony

Christa   |   Minggu, 18 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bulan puasa, Windah Basudara atau Brando semakin lebih aktif dalam mengunggah video livestreaming di YouTube. Salah satu YouTuber kondang ini terus menghibur para penonton atau fans setianya lewat game-game seru yang dimainkan. Bahkan, ia rela untuk melakukan livestreaming saat sahur guna menemani fans di kala itu. Salah satu game yang menarik perhatian subscribers adalah Grand Theft Auto: The Ballad of Gay Tony.

Baca ini juga :

» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Seorang Youtuber Memakai AI, Tepung, Dan Suara Klakson Untuk Menjaga Paketnya Dari Si Pencuri Paket

Dalam video terbarunya berjudul "Ada Jantung di Patung Liberty? Namatin GTA 4: The Ballad Gay Tony", Brando mencoba mewujudkan keinginan fans guna menemukan salah satu easter egg menarik. Banyak subscribers menginginkan Brando untuk menemukan jantung di dalam patung Liberty. Diperlukan berbagai teknik untuk memasuki ruangan di dalam patung Liberty. Alhasil, Brando pun menggunakan cheat agar bisa mewujudkan keinginan fansnya. Cheat yang dicobanya adalah cheat untuk memunculkan helikopter, yaitu Buzzard dengan kode 359-555-2899.

Tidak berhenti di situ saja, setibanyak di lantai paling atas, Brando langsung menggunakan teknik tembus pintu. Ya, memang pintu tersebut tidak dapat dibuka atau diakses. Sehingga, Brando dapat memasukinya dengan teknik yang disarankan oleh salah satu penontonnya.

Sampailah di dalam ruangan, dimana terdapat jantung yang dirantai, dan diduga sebagai jantung dari patung Liberty. Setelah ditembak berkali-kali, penontonnya kembali menyarankan untuk menggunakan Bazooka. Brando kembali menggunakan cheat Weapon 2 dengan kode 485-555-0100 untuk memunculkan Bazooka. Namun, sayangnya ketika dilancarkan dengan Bazooka, nyawa Luis Fernando Lopez berujung tidak tertolong.

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru