NEWS

Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah salah satu game yang saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentu saja masih hype dan konsisten memainkannya. Selain karena memang menawarkan gameplay yang seru bagi kebanyakan orang, Genshin Impact juga terus konsisten dengan menghadirkan berbagai karakter waifu atau husbando baru. Apalagi, berbagai karakter tersebut juga diisi oleh pengisi suara asal Jepang.

Baru-baru ini, miHoYo telah membagikan berbagai informasi mengenai update 1.5. Salah satunya adalah kepastian kehadiran karakter Eula dan juga Yanfei. Selain berbagai informasi mengenai karakternya, pengisi suaranya juga telah diungkapkan, termasuk pengisi suara asal Jepang. Untuk Eula akan diisi oleh Rina Satou. Sementara untuk Yanfei akan diisi oleh Yumiri Hanamori.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!

Bagi kamu yang masih asing, pengisi suara Eula - Rina Satou sebelumnya pernah mengisi suara untuk karakter seperti Misaka Mikoto dari anime Toaru Kagaku no Railgun. Sementara untuk pengisi suara Yanfei - Yumiri Hanamori sebelumnya pernah mengisi suara untuk karakter seperti Ai Hayasaka dari anime Kaguya-Sama.

Genshin Impact Update 1.5 akan rilis pada 28 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru