NEWS

Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak perilisannya Horizon Zero Dawn di PC, seperti membuka harapan bahwa studio "first party" dari sebuah konsol juga masih memiliki kemungkinan merilis gamenya di PC. Ternyata, harapan para PC master race nampaknya akan terakbulkan nih. Kini, Days Gone juga akan segera rilis di PC.

Tidak eksklusif melalui platform penjualan manapun, Days Gone bakal dirilis di PC melalui Steam dan juga Epic Games Store. Diluar dugaan, harga game Days Gone tersebut di Steam jauh lebih mahal jika dibandingkan di Epic Games Store. Di Steam, Days Gone dijual dengan harga Rp. 729.000. Sementara di Epic Games Store dijual sekitar USD 19 atau sekitar Rp. 276.000. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah di Steam salah harga atau memang segitu.

Baca ini juga :

» Game Racing Grid Legends Diumumkan Saat EA Play Live 2021 Akan Keluar Pada Tahun 2022
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake
» Saatnya D-D-D-DUEL! Yu-Gi-Oh! Master Duel Diumumkan Untuk Berbagai Platform!

Melihat eksistensi Horizon Zero Dawn dan Days Gone yang dirilis di PC, sepertinya tinggal menunggu untuk lebih banyak lagi game eksklusif PlayStation yang akan rilis di PC, terutama game-game yang sempat eksklusif di PlayStation 4 seperti God of War misalnya yang memang sangat diantisipasi kehadirannya oleh para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru