NEWS

Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah melang melintang di dunia komik, terutama manga. Pastinya tahu betul trend dan popularitas manga yang sedang trending saat ini. Yap, selain Jujutsu Kaisen yang sedang naik daun, salah satu anime Shounen Jump lainnya yang sedang populer saat ini adalah Chainsaw Man buatan Tatsuki Fujimoto.

Menariknya, manga Chainsaw Man sudah dipastikan bakal mendapatkan adaptasi anime. Anime tersebut bakal dikerjakan juga oleh studio yang sedang ramai diperbincangkan, MAPPA. Bagi kalian yang sudah tidak sabar melihat animasinya seperti apa, MAPPA bakal memperlihatkan trailer perdananya pada 27 Juni mendatang melalui acara perayaan ulang tahun ke-10 MAPPA.

Baca ini juga :

» Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Ubah Ending? Attack on Titan Dirumorkan Dapat Alternatif Ending di Perilisan Volume Terakhirnya!
» Tayang di Netflix, Korea Selatan Berikan Protes Terhadap Anting Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba
» Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!

Chainsaw Man menceritakan seorang pemuda bernama Denji yang hidup di tengah kemiskinan dan menjadi Pemburu Iblis demi melunasi utang ayahnya dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya kepada para Yakuza. Kehidupannya berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita. Dia kemudian tinggal di kota besar dan menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru