NEWS

Comeback! Smartphone Blackberry Terbaru Hadirkan Teknologi 5G

Salman Reza   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembalinya smartphone Blackberry sudah di depan mata. Smartphone ini akan menyasar pasar flagship dan sudah mendukung 5G. Blackberry mengungkap bahwa smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Sejak tahun lalu, Onward Mobility sebagai pemilik brand Blackberry sudah memberikan informasi terkait smartphone terbaru mereka yang dikatakan akan diluncurkan pada paruh pertama 2021.

Baca ini juga :


» Banyak Keluhan Masyarakat, Menkominfo Diminta untuk Blokir Game Free Fire dan Game Mobile Lainnya!
» Setelah Dihapus, Rovio Berencana Bangkitkan Kembali Game Angry Birds Klasik!
» Ibu Klee - Alice dari Genshin Impact Memiliki Seiyuu yang Sama dengan Lady Dimitrescu, Kikuko Inoue!
» Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 2,5 Juta Cheater dalam Seminggu!
» Vivo Y12A Resmi Luncur Bawa Batre Badak Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!



Smartphone ini dikatakan hadir di pasar Amerika Utara dan Eropa. Menyusul kemudian untuk pasar Asia. Pihak Blackberry memang belum mengumumkan harga dari smartphone yang satu ini, namun sudah dipastikan bahwa produk terbaru ini akan menjadi smartphone flagship global. Sekedar informasi, smartphone Blackberry terakhir, yaitu Key 2 dibanderol dengan harga 649 USD atau yang dikonversi menjadi Rp 9,4 jutaan.

Smartphone tanpa nama ini akan mendukung jaringan 5G serta berjalan diatas OS Android, namun demikian belum ada kabar lebih lanjut apakah smartphone ini akan menggunakan Android versi keberapa


Sumber: The Verge


Bicara kamera, Onward Mobility mengklaim bahwa kamera smartphone ini dapat bersaing dengan produk kompetitor lain. Tapi perlu diingat bahwa sebagai pengguna, kita harus menunggu kabar resmi dari mereka, dan lebih memilih informasi resmi dari sang brand.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru