NEWS

Sahabat Baru untuk Hero Terkuat! Hero Pets Hadir di Clash of Clans Townhall 14

Master-Fakry   |   Selasa, 20 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Clash of Clans telah mengungkapkan update Townhall 14. Dalam update ini, Hero kamu akan dapat memasuki pertempuran dengan rekan terpercaya di sisi mereka, memberi para Hero tambahan kekuatan dalam pertempuran.

Hero Pets adalah unit jenis baru di Clash of Clans. Saat upgrade village atau desa menjadi Townhall 14, kamu akan dapat membuka building baru bernama Pet House, tempat untuk dapat mengelola Hero Pets, meningkatkannya, dan menugaskannya ke Hero. Kamu bisa menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun.

Saat mengupgrade Pet House, kamu juga akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri. Tiap Hero dapat membawa salah satu Hero Pet ke dalam pertempuran. Menugaskan Hero Pet yang berbeda ke Hero yang berbeda akan memungkinkan pemain membuat berbagai strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan.


Ingin memberi Barbarian King tambahan damage jarak jauh? Maka jadikan Electro Owl sebagai Hero Pet-nya. Atau mungkin, ingin membawa Queen Walk ke level berikutnya, maka berikan Unicorn untuk penyembuhan tambahan.

Hero Pet dapat diupgrade menggunakan Magic Item. Sama seperti Hero, mereka dapat ditingkatkan menggunakan Book of Heroes untuk menyelesaikan proses upgrade, atau Hammer of Heroes untuk secara instan memberi level pada Hero Pet. Akan ada 4 jenis Hero Pet, yaitu L.A.S.S.I, Electro Owl, Mighty Yak, dan Unicorn.

L.A.S.S.I: High Jumper


Anak anjing menggemaskan namun ganas ini akan menyerang target di dekatnya dan bahkan mampu melompati dinding untuk menyerang musuh. Di matanya, semuanya tampak seperti kaki tukang pos.

Electro Owl: High Voltage


Dengan penampilan yang misterius, burung pemangsa superkonduktif ini diam-diam meluncur bersama Hero, secara otomatis memberi Hero tersebut poin tambahan. Siapa yang tidak ingin teman berbulu halus dengan mata bersinar bertengger di bahu mereka? Dalam pertempuran, Electro Owl menembakkan serangan jarak jauh yang memantul sekali ke target terdekat.

Mighty Yak: Wall Buster


Meskipun makhluk aneh berbulu acak-acakan ini tampak tidak terlalu mengancam, tengkorak dan tanduk dari Mighty Yak jelas tidak bisa dianggap enteng. Lebih keras bahkan dari sebuah gunung, Mighty Yak menggunakan tanduknya untuk membuka jalan bagi rekan Hero-nya dengan memberikan damage ekstra pada tembok.

Unicorn: Personal Healer


Kuda poni berkepala runcing ini tidak hanya berfungsi sebagai suar di malam hari bagi para pengelana yang tersesat dengan tanduknya yang bercahaya. Hero yang mendapat pancaran regeneratifnya akan mendapat efek penyembuhan seiring berjalannya waktu.

Baca ini juga :

» From Zero to Hero! Kiboy Sebut Dirinya Dapat Banyak Hujatan Ketika Awal Bermain Roamer!
» Rayakan Indonesia Merdeka! Clash of Clans Adakan Tiga Turnamen Online
» Disebut TH 15 Prematur oleh Netizen, Windah Basudara Top Up 36 Juta Rupiah di Clash of Clans!
» Update Terbesar Clash of Clans! Town Hall 15 Dirilis hingga Titan Elektro Telah Hadir
» Clash of Clans Membawa Update Besar Oktober Ini!

Hero dapat memiliki keempat Hero Pet untuk ditugaskan kepada mereka, namun hanya satu Hero Pet yang dapat ditugaskan ke setiap Hero dalam satu waktu. Pemain dapat mencoba dan mencocokkan sesuai keinginan, yang membuka banyak strategi serangan yang berbeda, meskipun tentu saja akan ada strategi yang memaksimalkan efisiensi pasangan Hero dan Hero Pet.

Pastinya, penambahan Hero Pets adalah fitur baru yang luar biasa untuk Town Hall 14, karena itu yuk mainkan sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru